Kiat-kiat praktis Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

April 18, 2019 4:29 am | Oleh Dale Carnegie Editor
Dale Carnegie > Referensi > Unduh > Guide Book > Kiat-kiat praktis Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

Bertentangan dengan pendapat umum, Layanan Pelanggan
BUKAN Hal Masa Lalu!

Produk dan harga tentu menjadi pembeda utama di benak pelanggan, tetapi cara meraih hati pelanggan adalah melalui orang-orang yang memberikan layanan yang luar biasa. Penyedia layanan yang luar biasa mengembangkan hubungan yang dekat dan bermakna dengan pelanggan sejak kontak pertama, baik melalui telepon atau tatap muka. Mereka tahu cara mendengarkan; mereka tersenyum, dan mereka tulus. Hanya dibutuhkan beberapa langkah yang disengaja, dilakukan setiap hari, untuk mengubah layanan yang baik menjadi layanan yang luar biasa. Dalam buku panduan ini, Anda akan menemukan kiat cepat dan mudah untuk membentuk proses praktis yang mendorong hubungan jangka panjang, memberikan layanan yang luar biasa dalam setiap interaksi pelanggan, dan memungkinkan Anda jauh meninggalkan pesaing-pesaing Anda… setiap waktu.

Baca selengkapnya Guide Book di atas dengan mengunduh Guide Book
Isi form dibawah ini sebelum mengunduh
Mohon lengkapi form dibawah ini untuk mengunduh atau membaca material dari Dale Carnegie - GRATIS!
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend

Isi form dibawah ini sebelum mengunduh
Mohon lengkapi form dibawah ini untuk mengunduh atau membaca material dari Dale Carnegie - GRATIS!
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
More in Guide Book
Evaluasi kemampuan Berkomunikasi dengan Diplomasi

Seberapa diplomatiskah Anda? Jika Anda ingin berhasil dalam karier, atau dalam hidup Anda, maka Anda perlu belajar bagaimana bekerja keras...

Close