Generation Next (GN)

Wednesday, September 26, 2012

Dunia sekarang ini semakin kompleks, kompetitif, dan penuh tuntutan daripada sebelumnya. Para remaja seringkali harus menemukan keseimbangan antara kepentingan sekolah dan hubungan mereka. Dalam waktu yang sama, remaja mempersiapkan masa depan mereka. Dampaknya adalah meningkatnya tekanan dan stress bagi mereka.
Program ini membantu remaja memaksimalkan potensi dirinya dalam menyikapi tantangan-tantangan ini untuk mencapai tujuan yang diinginkan dan juga mempersiapkan diri memasuki dunia kuliah dan dunia kerja.

Dalam program berdurasi 32 jam ini, para remaja akan berlatih intensif untuk lebih mampu:

  1. Membuat terobosan, memperluas zona nyaman mereka
  2. Membangun hubungan lebih baik dengan orang -orang terdekat
  3. Komunikasi lebih mudah dipahami, persuasif, menarik dan menginspirasi
  4. Memimpin diri sendiri, memiliki integritas, dapat diandalkan
  5. Bersikap positif saat menghadapi tantangan.

Apa kata alumni mengenai program ini?

Saya mengikut Generation.Next kelas 2 SMA. Dulu saya sempet gak naik kelas, hubungan saya sama mama renggang dan gak akrab. Gak bisa enak ngobrol, sering clash juga.
Di Dale Carnegie saya berlatih meningkatkan kepercayaan diri saya sehingga bisa jadi lebih mandiri dalam belajar, dampaknya saya berhasil diterima di jurusan Arsitektur di universitas yang saya inginkan. Saya juga membuat komitmen untuk memperbaiki hubungan dengan mama. Sekarang hubungan saya jadi akrab dan bisa jadi teman sharing yang menyenangkan.

(Alumni Generation.Next – Mahasiswi Arsitektur salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung)


Jadwal Training

July 2018
No event found!

Leave a Reply





Send this to a friend