Tips Customer Service untuk Menciptakan Pelanggan yang Setia

May 1, 2013 3:38 pm | Oleh Dale Carnegie Editor
Dale Carnegie > Referensi > Tips > Tips Profesi > Tips Customer Service untuk Menciptakan Pelanggan yang Setia

Enam puluh delapan persen dari pelanggan pergi karena apa yang mereka anggap sebagai ketidakpedulian dari pedagang atau seseorang dalam organisasi pedagang. Mereka merasa tidak dihargai, tidak penting, dan tidak dihargai-karena sudah selayaknya didapat. (Sumber: Penelitian oleh Dan S. Kennedy)

Klik disini untuk mengunduh E-Tips

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Read previous post:
Video Testimonial Lainnya

Lascha - Universitas Bina Nusantara Elly - Universitas Bina Nusantara Ratna - Universitas Diponegoro

Close