Strategi Mempertahankan Karyawan = Cara Meningkatkan Kepuasan Karyawan di bulan ke-6 sampai 12

January 23, 2014 5:24 pm | Oleh Dale Carnegie Editor
Dale Carnegie > Referensi > Tips > Tips Profesi > Strategi Mempertahankan Karyawan = Cara Meningkatkan Kepuasan Karyawan di bulan ke-6 sampai 12

Baru-baru ini, Dale Carnegie Training mengadakan penelitian di Eropa yang menemukan bahwa para karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan kurang dari satu tahun tapi lebih dari enam bulan tingkat keterlibatannya paling rendah. Komitmen yang kurang terhadap perusahaan tidak hanya berdampak pada semangat yang rendah, kepuasan dan produktivitas, tapi jika dibiarkan, juga dapat menyebabkan masalah dengan retensi karyawan.

Klik disini untuk mendownload E-tips

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Read previous post:
5 Ide Keterlibatan Karyawan yang harus Disadari setiap Pemimpin Senior

Beberapa organisasi memiliki reputasi sebagai tempat yang tepat untuk bekerja, sementara yang lain sedang berjuang mempertahankan karyawannya. Keterlibatan karyawan, level...

Close