3 Cara untuk Mencegah Pengaruh Buruk dari Gosip Kantor

November 14, 2013 11:03 am | Oleh Dale Carnegie Editor
Dale Carnegie > Referensi > Tips > Tips Profesi > 3 Cara untuk Mencegah Pengaruh Buruk dari Gosip Kantor

Saat karyawan bergosip di sekitar dispenser air atau melalui dinding partisi mungkin hanya terlihat seperti bentuk lain dari olok-olokan kantor yang bersahabat, dan jauh dari bahaya.

Gosip kantor biasanya dibagi menjadi dua jenis: kelembagaan, alias rumor tentang perusahaan, dan pribadi, alias rumor mengenai seseorang.

Klik disini untuk mengunduh E-Tips

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
More in Tips Profesi
Mengapa Karyawan yang Terlibat Dapat Membuat Bisnis Anda Berhasil atau Hancur

Apakah ada hal-hal yang lebih penting untuk keberhasilan perusahaan Anda daripada karyawan yang terlibat? Para Trainer Dale Carnegie tidak begitu...

Close