Maintaining the Customer Experience

October 27, 2011 3:08 pm | Oleh Dale Carnegie Editor
Dale Carnegie > Referensi > Artikel > Artikel > Maintaining the Customer Experience

“Pembeli adalah Raja.” Sudah sering sekali kita mendengar istilah ini dalam kehidupan sehari-hari. Memang sangatlah penting untuk senantiasa memberi kepuasan bagi para pembeli atau pelanggan agar pada akhirnya mereka bisa menjadi pelanggan setia kita.

Namun pada kenyataannya cukup sulit menjaga pengalaman kepuasan ini tanpa disertai dengan peningkatan jumlah karyawan yang berarti peningkatan biaya perusahaan.

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Read previous post:
Coaching Your Employee

Sebagai seorang pemimpin, kita dinilai bukan lagi dari apa yang kita ketahui, melainkan bagaimana kita mengajarkan apa yang kita ketahui...

Close