Testimonial & Comments

Thursday, April 25, 2013

Sejak tahun 1976, lebih dari 200.000 orang telah menjadi alumni Dale Carnegie Training Indonesia. Melalui program publik dan in-house, Dale Carnegie Training telah membantu mereka untuk bertumbuh dan berkembang.

Berikut adalah beberapa pendapat dari para alumni kami mengenai manfaat yang mereka dapatkan, kesan selama pelatihan dan dampak dari program yang diikuti di kehidupan mereka.

Leave a Reply

Banyak problem approach yang saya belum tahu sebelumnya, dengan ada diskusi di kelas ada inputan yang bisa saya share untuk tim saya

Setelah dijelaskan langsung dipraktekan, jadi kita bisa langsung latihan yang banyak membantu

Saya jadi tahu bagaimana melihat potensi karyawan dan bisa mengembangkannya secara tepat, sehingga saya tahu bagaimana cara coaching mereka.

Ini benar benar training yang komprehensif semuanya, 3,5 hari tapi kita dapet ilmu yang banyak banget, yang mungkin di tempat lain tidak bisa. Investasi yang kamu keluarkan untuk ilmu yang didapat itu worth it.

Dania Margaret F. Mambu , Accounting & Admin Manager - William E. Connor & Associates Ltd. Alumni Leadership Training for Manager LTM#460

HRD memberikan beberapa option lembaga training untuk saya ikuti, kami berdiskusi dan direktur saya mengatakan Dale Carnegie one of the best option dan saya setuju dan memang hasilnya sangat bagus.

Suasana dikelas enak, trainer yang komunikatif dan menguasai materi, banyak ilmu baru yang sudah kita terapkan ternyata itu ilmu baru juga ternyata.

Metodenya trainer memberikan info by bullet dan men-trigger kita untuk turut berpartisipasi dan diberikan PR yang menuntut kita untuk terus mengingat.

Ternyata skill mendengarkan adalah hal yang paling bagus untuk meng-explore karyawan tim, dengan mendengarkan ide dari mereka bisa membuat mereka berkreasi.

Ilmu baru disini bisa membangun tim yang solid dan bisa membuat kita tampil lebih elegan dengan presentasi dengan lebih persiapan.

Positif, efektiif dan efisien untuk mendapatkan solusi dengan happy dan fun dengan metode green light – red light.

Jangan ragu untuk ambil Dale Carnegie yakin hasilnya akan positif

Aryo , Senior Sales Executive - Trading Company. Alumni Leadership Training for Manager LTM#460

Training disini diluar ekspektasi saya dibandingkan dengan provider training yang lain.

Training disini tidak seperti kuliah, ada penjabaran, ada latihan yang sangat dibutuhkan.

Problem solving disini implementasi sangat menarik sangat jelas dan tidak bertele-tele. Pengembangan ke bawahan coaching dan counseling juga bisa saya terapkan

Yumartono , General Manager IT - Transportation Industry. Alumni Leadership Training for Manager LTM#477

Blend antara group discussion, homework dan trainer memiliki porsi yang seimbang.

Disini bisa training dan juga bisa melihat point of view dari berbagai bidang pekerjaan.

Dengan inovation tools kita bisa mengumpulkan semua ide dan bisa membentuknya dalam satu kerangka untuk bisa dipresentasikan ke tim dan atasan.

Daripada kuliah 6-8 bulan ambil S2, disini challenging , homework membuat kita berpikir, ada moment untuk menulis, diskusi, dan presentasi, tidak hanya teori saja karena langsung group work dan melihat issue dari company yang berbeda, its fun Cuma 3,5 hari daripada 8 bulan kuliah S2. It will be a good solution.

Vishal Kumar , Learning and Development Manager - Hospitality Business. Alumni Leadership Training for Managers LTM#477

Dengan pelatihan ini saya belajar banyak tentang time log, tentang block time yang selama ini tidak disadari, dan manfaat nya banyak sekali nanti ketika saya terapkan di pekerjaan saya.

Selling innovation memunculkan ide ide baru dengan berbagai alternative solusi, itu membuat saya bisa melakukan satu inovasi dan perbaikan dalam pekerjaan.

Saya mendapatkan manfaat dalam memimpin bisa memotivasi rekan kerja dan staff untuk bekerja secara produktif dan efisien dan bisa menjadi contoh dan teladan bagi mereka.

Elisabeth Yuli Istuti , Recrutment dan Assesment - Private School. Alumni Leadership Training for Manager LTM 447





Send this to a friend