High Impact Presentation

December 30, 2014 10:47 am | Oleh Dale Carnegie Editor
Dale Carnegie > Referensi > E-Flyer > High Impact Presentation

Pertimbangkan beberapa tantangan ini:

  • Mempersuasi pelanggan untuk membeli produk baru
  • Mendorong karyawan untuk merangkul inisiatif perubahan besar
  • Mendesak pesaing untuk terlibat dalam usaha kolaboratif
  • Menghindari peluang yang terlewat karena presentasi yang tidak efektif
  • Kegugupan karyawan di hadapan manajemen senior

Bagaimana perusahaan berhasil mengubah tantangan komunikasi semacam itu menjadi keuntungan bagi bisnis?

Dale Carnegie Training® mengetahui jawabannya.

Kami memberdayakan karyawan untuk berkomunikasi dengan berani dengan membantu mereka belajar untuk dengan percaya diri berinteraksi dengan audiens manapun. Peserta akan belajar mengembangkan keterampilan, sikap, dan perilaku penting yang membedakan komunikator yang hebat.

Kelasnya kecil. Lingkungannya mendukung. Latihannya intens. Dan hasilnya luar biasa. Ini adalah pengalaman yang membuat perbedaan nyata dalam hasil bisnis. Anda akan melihat keuntungan dalam komunikasi yang lebih baik, citra perusahaan yang semakin baik, peningkatan penjualan produk, layanan, dan keuntungan.

Download Flyer

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Send this to a friend
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Read previous post:
Infographic Dale Carnegie Indonesia 2014 Employee Engagement Survey

Karyawan yang sepenuhnya terlibat akan sepenuhnya mencurahkan perhatian dan bersemangat pada pekerjaannya. Dia bersedia memberi lebih demi kepuasan pelanggan dan...

Close