Selamat Datang – Dale Carnegie Indonesia

Corporate Solutions

Unlock the full power of your organization’s talent to generate revenue, increase productivity, and reduce costs by revealing your bright and resourceful workforce.

Explore Corporate Training

Individuals

Build the skills that really matter – allowing you to speak with confidence, become an engaging leader, present with impact, increase your sales and provide world class service.

Explore Courses

Profesional Development Courses by Topic

Kelas Populer

Harapkan Terobosan Baru

Dapatkan keterampilan baru dengan pelatih berpengalaman yang menjalani pelatihan intensif dan bersertifikat ISO9002. Kami akan membangun kekuatan Anda dan melatih Anda menuju tujuan terobosan.

Pelatihan Dale Carnegie yang terkenal ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi lain di diri Anda yang dibutuhkan untuk memegang kendali dalam karir dan kebutuhan pribadi. Pelatihan ini termasuk melatih cara komunikasi, mengelola kekhawatiran dan mengasah kepemimpinan Anda.

Mulailah membangun budaya kepemimpinan yang melibatkan karyawan, dengan terlebih dahulu meningkatkan kepercayaan tim pada Anda, memberikan respek pada value/nilai yang mereka miliki dan menjadi pendengar yang baik bagi tim.

Untuk Anda, baik yang punya gelar pemimpin yang diberikan atau diraih.
Seorang pemimpin yang sukses menyadari bahwa kepemimpinan bukanlah tentang melakukan pekerjaan atau menerima penghargaan atas pekerjaan tersebut, namun memampukan dan menginspirasi orang lain untuk menjadi sukses.

Ini bukan tentang kamu. Ini tentang audiens Anda!
Anda akan mempelajari dan mempraktikkan elemen-elemen kunci dari komunikasi berdampak tinggi: struktur yang memiliki tujuan, konten yang bermakna, dan penyampaian yang memaksa pendengar dengan daya tarik yang autentik.

Program “Breakthrough Communication & Human Relations” hadir sebagai solusi untuk membekali pemimpin dan profesional bisnis dengan keterampilan esensial yang diperlukan agar dapat berkomunikasi, berelasi, dan membangun kerjasama dengan semua pihak.

Apa yang Membuat Dale Carnegie Berbeda?

Lebih dari 100 tahun kesuksesan terbukti telah membuat Dale Carnegie menjadi pemimpin industri dan menjadi tolok ukur dalam pelatihan profesional dan pengembangan solusi.

Pelajari

Book

How to Win Friends and Influence People

Nasihat-nasihat Dale Carnegie yang teruji waktu telah membawa hingga tidak terhitung banyaknya orang yang berhasil mendaki tangga kesuksesan dalam kehidupan pribadi dan bisnis. Salah satu buku terlaris sepanjang masa yang menjadi landasan buku-buku laris lainnya, How to Win Friends and Influence People akan memberi Anda, 6 cara untuk membuat orang menyukai Anda, 12 cara untuk membuat orang menerima pemikiran Anda, 9 cara untuk mengubah orang tanpa membuat mereka kesal dan masih banyak lagi. Raih potensi maksimal Anda dengan buku wajib baca di abad ke-21 ini!

Buku buku Dale Carnegie

Kami bantu Anda ber-transformasi dengan sumber daya kami

Sebagai pemimpin global dalam pelatihan dan pengembangan tempat kerja, kami telah menciptakan sumber daya khusus untuk melengkapi pelatihan Anda, seiring Anda mengembangkan keterampilan untuk menjadi versi diri Anda yang lebih baik, lebih percaya diri, dan lebih efektif.

Referensi :
Guide Book, White Paper, ASEAN Newsletter, Info Graphic

Unduh

Artikel terbaru dari Dale Carnegie yang disusun oleh para trainer yang berpengalaman

Pelajari tips tips terbaru dari Dale Carnegie yang disusun oleh para trainer yang berpengalaman

Dale Carnegie Catalog

Video Testimonial 

Bagaimana kami dapat membantu Anda?

CAPTCHA image

This helps us prevent spam, thank you.

Jakarta & Head Office

Jl. Paus No. 84 A
Jakarta Timur 13220
Phone: 021-489 2737
Fax: 021-489 6926


Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
Hadir di Leadership series kota:
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.
Silahkan mengisi form untuk mengunduh
NAMA
PERUSAHAAN
KOTA
TELEPON
E-MAIL
Informasi anda tidak akan diberikan kepada pihak lain.